[Wrap-Up Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Tuesday, December 23, 2014

Satu hal yang kini akhirnya dirasakan adalah... membuat sebuah wrap-up post dari reading challenge yang aku ikuti dalam 2014 ini. Sebenarnya, bukan untuk mengentaskan tugas sih, lebih kepada... aku ingin mengakhirinya dan menyambut IRRC 2015 ^^

Sayangnya, Kak Sulis yang jadi host Indonesian Romance Reading Challenge 2014 nggak akan membawakan lagi RC ini di tahun depan. Semoga host selanjutnya bisa lebih baik lagi ya dari yang sebelumnya, hehe.


Yuk, langsung saja intip daftar buku apa saja yang aku baca di tahun ini. Jujur aku rasa nggak banyak sih, karena kelimpungan dalam membagi tugasnya, hiks...
 

Hiii..., nyaris mendekati level Married. Tapi, nggak papa, artinya 2015 lebih menuntut agar aku membaca lebih banyak. The more the merrier. Yah, walaupun dikatakan IRRC 2014 tidak sukses melampaui target, tapi aku harap semoga aku bisa lebih banyak membaca--khususnya me-manage waktu untuk membaca itu sendiri.

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

2 comments:

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs