Riddle Secret Santa 2014

Sunday, December 28, 2014

Ini adalah pertama kalinya aku gabung di acara Secret Santa, projek tahunan BBI yang digelar Divisi Event. Kabarnya sih, Secret Santa ini adalah acara yang paling digemari tiap member. Hmm... bener nggak ya? Bagiku sendiri, hal ini juga menyenangkan, selain saling tukar kado rasanya makin mendekatkan kita dengan member lain yang bahkan belum dikenal, dan ya... Santa-ku ini udah kenal aku belum ya?


Kita lihat dulu yuk apa isi kado yang Santa berikan buat aku :D



Yeay, Santa-nya pengertian banget. Buku Orang Jujur Tidak Sekolah ini memang buku yang paling aku inginkan saat itu. Ehh... ditambah pula Scappa per Amore 2. Sebenarnya sih Scappa per Amore ini memang pasnya dapat dua buku, bagian 1 dan 2 *kesempatan dalam kesempitan banget si Asyifa ini*. Tapi ya sudahlah ya, Santa-ku pokoknya baik deh :D

Nah, semenjak diterima tanggal 16 Desember itu, aku masih bingung siapa Santa baik hati itu. Ada apa ya dibalik tanda di bawah ini? Katanya sih, dia pernah kenal atau mungkin meninggalkan
Oh iya, berikut riddle yang Santa berikan untukku. Kamu tau siapa dia? Atau... itukah kamu?


by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

19 comments:

  1. itu tanda gelombang di bukunya Dee nggak sih? kamu udah buat reviewnya? mungkin si santa pernah komen di sana *sok tau* hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan belum punya bukunya sama sekali, wkwkw :D

      Delete
  2. Kayanya aku tahu nih siapa santanya hahahaha xD

    ReplyDelete
  3. Aku pikir infinity wkwkwk. Semoga ketebak ya Santanya. Samaan ama Dinoy dapat buku itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infinite K-Pop, ahah. Iya, wishlist-ku sama Kak Dinoy juga mirip-mirip :D

      Delete
  4. Itu udah dibilang untuk liat simbolnya dari another angle, syif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau jangan-jangan orang di bawah komentar ini ya? *hhmmmm

      Delete
  5. Punya dugaan sih, tapi ga yakin XD

    ReplyDelete
  6. kalo diputer sih jadi angka 8.. apa kayak pita ya? *nggak membantu, malah bikin tambah bingung* *peace^v^*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ribbon? Waah, aku nggak mikir sampe sana sih, hihi...

      Delete
  7. itu seperti kacamata. Coba liat member yg blognya ada kacamatanya #gakmembantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mikir hal itu tentang kacamata, tapi anak BBI yang pake kacamata juga banyak sih :D

      Delete
  8. pernah review buku yang judulnya ada angka 8 nya? :D

    ReplyDelete
  9. Gimana kalau infinity? Itu kan simbolnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps, infinity itu ketidakterhinggaan kan ya :D

      Delete
  10. Hoya dan Wohyun Infinite *K-poper salah fokus*

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs