[Giveaway Winner] IRRC for May - June

Sunday, May 10, 2015

Halo, 10 Mei. Sepertiga dari bulan kelima nih, belum begitu banyak perkembangan yang menyenangkan untukku. Makanya, tadi berniat untuk nggak buka blog dalam beberapa hari, tapi... karena masih punya utang mengumumkan pemenang giveaway minggu lalu, maka kupaksakan saja :D



Kali ini nggak bakal bahas jawaban para peserta giveaway dulu ya. Aku mau sedikit mengutarakan curahan hatiku saja. Meski aku nggak sering bikin giveaway - sejauh ini baru empat kali aku mengadakannya - apa ya yang salah dengan caraku? Maksudku, kadang pesertanya masih sedikit, kurang dari 10 malah! Akunya yang kurang ikhlas, syaratnya yang terlalu ribet, atau aku kurang promosi? Ehem, yang terakhir bisa jadi sih ya xD


Bukan karena aku ingin banyak peserta lantas blogku sering dikunjungi. Sama sekali bukan! Tapi rasanya, semakin banyak peserta yang ikut kan akan semakin menyenangkan. Hm, kali lain mungkin syaratnya bakal kupermudah saja ya, biar orang-orang yang ikut juga nggak repot. Hehe... Ditambah, hadiahnya mungkin ya yang kurang semarak? Baiklah, semoga giveaway ke depannya aku mampu memberikan suatu kejutan yang asyik untuk kalian :D

Eh, saran-saran dari kamu juga pasti bermanfaat lho, makanya jangan sungkan berkomentar untuk memberiku kritik atau saran ya! Tapi, daripada terus ngoceh, yuk cari tahu siapa pemenangnya :)


Selamat untuk...


Kamu mendapatkan buku Bintang dan Cahayanya. Kirimkan data diri berupa nama, alamat rumah, dan nomor handphone ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 12 Mei 2015 ya, bila melewati batas waktu akan dipilih pemenang baru.



by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

10 comments:

  1. selamat buat pemenang. mungkin syifa perlu banyak promosi. bisa kerjasama sama warung blogger dan rajin bewe. yakin deh banyak yang ikutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya... Aku paling malas blogwalking sih, haha, saking banyak yang harus dikerjakan. Thanks masukannya Kak :))

      Delete
  2. Huwaa ... eh menang ... #masihbelummelek wkwkwk Data segera meluncur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, sebelumnya terimakasih ya. Untuk pengiriman agak lama karena biar dikirim bersamaan dengan paket lain. Sabar ya ;)

      Delete
  3. Selamat buat yang menang :)

    ReplyDelete
  4. Kurang promosi aja kayaknya. Musti sering nebeng promosi sama akun-akun besar yang punya peminat banyak biar banyak juga yang tahu sama giveaway-nya. Trus deadline-nya juga musti panjang karena percuma juga kalo rajin promosi tapi deadline nya pendek, peserta akan tetap dapet sedikit.

    ReplyDelete
  5. Kurang promosi aja kayaknya. Musti sering nebeng promosi sama akun-akun besar yang punya peminat banyak biar banyak juga yang tahu sama giveaway-nya. Trus deadline-nya juga musti panjang karena percuma juga kalo rajin promosi tapi deadline nya pendek, peserta akan tetap dapet sedikit.

    ReplyDelete
  6. Menurutku sih karena kamu kurang panjang kasih deadline ini. Harusnya minimal 2 minggu + peserta yang ikutan GA kamu diwajibkan promosi kalo kamu ngadain GA. Jangan promosi sekali, tapi kalo bisa tiap hari. Kan diantara postingan itu pasti ada satu dua orang yang kepo sama promosi itu :)

    Aku juga sama kayak kamu kok awalnya pas ngadain GA. Tapi setelah melirik GA blog tetangga yang rame, aku sadar kalo aku terlalu kasih keringanan untuk GA jadinya malah yang ikutan sepi. Bermaksud memberikan keringanan itu oke, tapi kalo terlalu mudah itu... Malah gak mancing kita ntuk ikutan. Karena pada dasarnya manusia itu suka berkompetisi. Makin terlihat sulit makin penasaran ingin mencoba (tapi juga jangan kasih persyaratan GA terlalu susah juga sih. Kasihan juga sama peserta, hahaha).

    Dan duh, ini kok panjang bingit ya komentarnya. Semangat ya Syifa, semoga next GA banyak yang berpartisipasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Kak, tadinya kupikir mau pakai rafflecopter. Tapi apalah harus ribet, takutnya peserta malah sedikit. Cuma ekspektasiku keliru ya, mungkin ke depannya dibikin raffle aja atau si peserta disuruh mention kekawanannya.

      Siip, makasih masukannya ^^

      Delete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs