Link of The Week #8

Sunday, May 25, 2014

Selamat siang, kali ini aku lebih banyak bikin postingan meme ya daripada review *duh malu, dikeplak*. Nggak papa deh, itung-itung ngisi blog, soalnya beberapa minggu ini dan dua minggu ke depan bakal sedikit absen untuk baca buku-buku novel, karena akan lebih banyak membaca buku pelajaran untuk UKK, doakan berjalan lancar dan naik kelas ya (dan peringkatnya yang bisa naik ke 1) :)

Untuk tautan yang menarikku untuk minggu ini, ada di blognya Teh Risa Saraswati, vokalisnya Sarasvati. Ini sih cerita tentang Ananta Prahadi, semacam tulisan bersambung yang sekarang dijadikan buku dengan judul yang sama, Ananta Prahadi.


Ananta Prahadi Part 1, 2 Juli 2013
Ananta Prahadi Part 11, 8 November 2013
Nah, semenjak 2 Juli 2013 lalu, Teh Risa mulai menulis cerita Ananta Prahadi ini di blog risasaraswati.com. Aku sih nggak mengikuti perkembangannya dari awal, baru beberapa bulan lalu, dan terakhir, Teh Risa selesai di cerita Ananta Prahadi Part 11 pas November 2013, cerita ke-11 di bulan ke-11.

Dan baru saja, saat cek web bukabuku.com, hadirlah buku Ananta Prahadi ini di jejeran new release. Hmm... Boleh lah ya baca buku fiksi pertama Teh Risa ini, yang pasti bukan tentang hantu-hantuan atau cerita si Peter cs. Pas denger lagu Ananta Prahadi yang dinyanyikan Teh Risa ini makin menjadilah harapan aku menginginkan buku ini. Semoga cepat-cepat terkabul ya, nggak sabar pengin bayangin si Anta orang Subang yang kocak itu, nggak sabar juga 'menyelami' cerita Tania yang egois, dan si Pierre yang belum aku temukan 'karakternya'. Hahah...


Aku Tania, perempuan biasa…tapi mereka bilang aku ini Alien. Aku perempuan yang suka tertawa, tapi mereka bilang aku Monster. Aku perempuan bahagia, namun memang seringnya kebahagiaanku membuat mereka semua menderita. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, sesulit itukah mewujudkan keinginanku ini?

Nama saya Ananta Prahadi, panggil saja Anta. Hobi bersih-bersih rumah, makan lontong kari, dan sangat menjungjung tinggi pelestarian mahluk langka. Jangan heran, kalau saya sangat suka berada disisi makhluk langka. Makhluk langka yang saya jaga sekarang merupakan spesies terakhir perempuan unik yang ada didunia ini.

Saya Pierre, hmm… saya harus bilang apa?

Ananta Prahadi merupakan buku keempat dari Risa Saraswati. Sebelumnya Risa dikenal dengan trilogi Danur-Maddah-Sunyaruri yang bergenre horror. Tapi kali ini, Risa mencoba meramu kisah cinta yang bukan hanya bercerita tentang sepasang kekasih, tapi juga tentang persahabatan, tentang keluarga, dan tentang hidup.
Untuk mendengarkan lagu Ananta Prahadi, klik aja disini
 Yap, Link of The Week-nya selesai, ikut juga yuk :)
1. Buat post mengenai satu atau lebih link pilihanmu yang tentu saja harus berkaitan dengan BUKU (˘▿˘)ง
2. Sertakan alasan mengapa kalian memilih link tersebut.
3. Cantumkan button Link of The Week di post kalian ya.
4. Tinggalkan link post kalian di links tool di blog Kak Ira.
5. Meme ini diadakan setiap weekend.
6. Mari berkunjung ke sesama blogger yang sudah share link pilihannya.
7. Semoga kita bisa menambah koleksi link tentang buku keren yang harus di bookmark (‘▽’ʃƪ) ♥

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs