[GIVEAWAY WINNER] You Had Me at "Hello" - Indah Hanaco

Sunday, September 20, 2015

Selamat pagi, di Minggu yang cerah ini aku yang baru merasakan kembali hari libur 'seutuhnya', akan membawa kejutan untuk salah satu di antara kalian yang sudah ikut blog tour (dan giveaway!) You Had Me at "Hello" di blogku beberapa hari yang lalu. Siapa yang nungguin? *krik krik* Nggak ada! Cukup tau, BHAY! *eh


Terima kasih untuk Mbak Indah Hanaco sebagai penulisnya, untuk Mbak Kiki yang banyak berperan aktif dalam mengomando blog tour #YouHadMeAtHello ini, untuk Kak Mei yang mengajak aku sebelumnya, dan untuk kalian semua yang selalu buat aku senang karena sudah memeriahkan giveaway dan blog tour di blogku ini. As always, you're rock, Guys! \m/

Sebelum mengumumkan siapa pemenangnya, rasanya ingin sedikit kembali ke belakang untuk bercerita soal jawaban-jawaban peserta. Hmm, memangnya pertanyaanku susah ya? Aku pikir, pertanyaan 'kenapa aku harus memilihmu jadi pemenang' adalah pertanyaan terabsurd yang dilontarkan secara asal-asalan. Dan taunya, kalian serius menjawabnya karena mungkin dibawa baper *bawanya ada dua, hag!* Tapi nggak papa, aku suka jawaban kalian kok, berasa pengin dikasih satu-satu deh :P

Well, Asipa tuh emang banyak ngomong sih, sampai lupa tujuan postingan ini apa! Ya udah, mending cari tahu siapa pemenangnya di bawah ini ↓↓↓

Selamat untuk...


Kamu mendapatkan 1 eksemplar buku You Had Me at "Hello" bertanda tangan Mbak Indah Hanaco *jangan lupa bilang, terima kasih ya! :) Kirimkan data diri (nama, alamat lengkap, dan nomor handphone) ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 22 Agustus 2015, bila melewati batas waktu tersebut belum mengirimkan konfirmasi akan dipilih pemenang baru.

Nah, buat yang belum menang jangan sedih, apalagi sampai mengancam aku, haghaghag! Masih ada kesempatan untuk kita seru-seruan di ajang giveaway lainnya di blogku ini. Nggak hanya itu, kalau kamu masih ngebet pengen bangetsekalipisan novel ini, kamu berkesempatan ikut blog tour-nya di satu blog terakhir. K, semangat ya gengs!

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

2 comments:

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs