Wishful Wednesday 30

Wednesday, April 22, 2015

Akhir-akhir ini, aku mulai punya waktu luang lagi untuk membaca. Sebenarnya sih, sekitar tiga sampai empat minggu ke belakang aku masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di sekolah. Meski begitu, masih ada jeda waktu sedikit untuk sekadar menambah satu dua halaman buku bacaan. Walaupun stres memikirkan deadline itu-ini, tapi syukurlah aku nggak lupa membaca.


Dan, tumpukanku bertambah. Dosa sih ya, tapi buat apa coba Mbak Astrid bikin meme ini kalau harapan Wishful Wednesday-nya nggak akan terkabul? Jadi, nggak apalah untuk sekadar menyenangkan diri setelah berhasil dari jebakan deadline ya!


Judul: Back To You
Penulis: Dara Prayoga
Penerbit: Bukune
Tebal: 240 halaman
Harga: Rp47.000,-

Kata orang, jatuh cinta ada banyak bentuknya. Ada cinta monyet yang dialami remaja puber. Cinta bertepuk sebelah tangan yang bikin banyak orang baper, cinta putih yang sering dinyanyikan sambil curcol, sampai cinta mati–yang bisa bikin candi dalam sehari.

Nah, untuk urusan itu, Oka–Sang Pencari Cinta–sudah melewati banyak hal. Hatinya pernah berlabuh karena sebuah senyum, lalu patah hati oleh keadaan yang salah. Perasaannya membumbung tinggi lewat pandangan mata, kemudian terhempas saat tujuan tak lagi sama. Meski begitu, ia yakin suatu saat pencariannya akan bermuara.

Cepat atau lambat, dekat atau jauh, mudah atau susah… Cinta sejati pasti akan diraihnya.

Aku baru saja menamatkan buku kedua Bang Oka yang juga pernah jadi salah satu wishlist-ku, Analogi Cinta Berdua. Ceritanya memang personal literature sih, tapi nggak tau kenapa suka aja sama gaya menulisnya yang seakan 'jujur'. Bang Oka tuh... bisa jadi cowok humoris sekaligus puitis di waktu yang bersamaan. Ah, nggak tau kenapa Tarisha menyia-nyiakannya begitu saja. Dan ah ya, dia adalah pemain basket yang nggak digandrungi cewek. Itu aja sih!


Judul: Love Rebound
Penulis: Satria Ramadhan
Penerbit: Bukune
Tebal: 220 halaman
Harga: Rp.47.000,-

Karena belum ada sinopsisnya - ada sih cuma di belakang cover, tapi aku males ngetik - jadi nggak usah pake sinopsis dulu ya! Buku baru dan kemarin malam baru dibuka PO-nya, aku lagi cari toko buku online yang bisa PO buku ini, dapat tanda tangan BangSat, harganya paling murah (so far diskon terbesar itu 30%), dan datang cepet. Haha, mending minta BangSat kirimin buku ini ke rumah sama penulisnya juga deh :P

Oh iya, tambahan, dia juga anak basket sama kayak Bang Oka, bedanya lebih ganteng aja sih dari Bang Oka. Nggak tau apakah jalan cerita cintanya sama, let see!


1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

6 comments:

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs