[GIVEAWAY WINNER] The Guy Is Mine - Gunan Ariani

Friday, November 28, 2014

Halo, terimakasih untuk teman-teman yang sudah mengikuti Blog Tour #ThisGuysIsMine bareng Stiletto Book. Aku senang karena ternyata antusiasnya cukup banyak juga untuk giveaway pertama di blog ini. Sekali lagi, terimakasih ya ^^


Dari semua jawaban yang masuk, banyak jawaban yang menurutku unik-unik dan di luar bayangan aku sebelumnya. Ketika ada yang menggosipkan sebagai penyuka sesama jenis, beberapa ada yang bilang biasa aja, dibikin santai, dan mending cuekin ajalah. Tapi, sebagian yang lain ada nih yang perlu mengklarifikasi hal tersebut, takut kan kalau-kalau gosip nggak jelas itu malah merusak citra nama baik sendiri.

Duuh, jawaban kalian ini bikin bingung deh. Penginnya sih ngasih semuanya, tapi apalah daya hanya diberikan 2 buku untuk 2 orang. Jadi, pemenangnya adalah... *tet tero tetot*

Selamat untuk...


&


Masing-masing akan mendapatkan 1 buku This Guy Is Mine karya Gunan Ariani dari Stiletto Book. Kirimkan data diri kalian ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 30 November 2014, bila melewati batas waktu akan dipilih pemenang baru.

Selamat ya, buat yang belum menang jangan sedih. Masih ada kesempatan satu kali lagi untuk mendapatkan buku karya Gunan Ariani ini, tunggu nanti ya ^^ Happy Hunter ^^v

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

4 comments:

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs