Wishlist SS 2014

Monday, November 17, 2014

Halo Santa-ku siapapun kamu dan dimanapun kamu berada. Ini wishlist-ku untuk Secret Santa 2014 ini, aku harap Santa bisa mengabulkan keinginanku dan semoga nggak menyusahkan kamu ya ^^

http://blogbukuindonesia.com/blog/2014/11/10/event-secret-santa-2014/

Scappa per Amore & Scappa per Amore 2 - Dini Fitria | Rp. 39.600,- & Rp. 43.200,-


Bumi - Tere Liye | Rp. 37.500,-






Nah, aku sarankan Santa membelinya via Toko Buku SCOOP, karena harganya bisa lebih miring daripada di tempat lain. Dari daftar wishlist-ku di atas, Santa nggak harus mengabulkan semuanya kok (eh tapi kalau memang berkenan semuanya, Alhamdulillah). Oh iya, aku sudah mengurutkannya dari yang paling aku inginkan sampai terakhir, jadi bisa dibilang yang paling awal itu yang paling diharapkan banget aku punya ya. Semoga Santa yang baik hati di sana mendapatkan keinginannya juga ya ^^ Terimakasih :)

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs