Wishful Wednesday 18

Wednesday, June 25, 2014

Selamat malam, duh aku hampir lupa kalau ini hari Rabu, rasanya terlalu cepat pas kemarin baru aja bikin Wishful Wednesday 17. Kalau udah libur gini deh, lupa hari, lupa tanggal, dan lupa pacar *oke, abaikan*.

Kali ini, WW yang hampir telat ini lagi ngisi kekosongan aku di hari libur. Entah kenapa, kok rasanya bete dan bosen banget dapat libur sekolah dua minggu ini, nggak ada sama sekali hal yang menyenangkan, nggak ada liburan, nggak ada jalan-jalan, nggak ada temen curhat, dan yah, begitulah, ini bener-bener liburan yang membosankan :(

Analogi Cinta Berdua
Penulis: Dara Prayoga
Penerbit: Bukune
Harga: Rp. 40.000,-

Aku udah mulai jatuh hati banget sama Bang Oka entah sejak kapan. Nggak tau karena apa sih, sebenarnya dia sama aja kayak cowok kebanyakkan, cuma mungkin lebih perhatian, lebih pengertian, dan lebih punya sense of humour yang baik. Di twitter, banyak tweet-nya yang kadang bikin ngakak tapi juga sempat bikin nangis, tapi kalau di blognya, seolah-olah kita akan dapat inspirasi dan setuju apa yang dia tulis disana. Jangan-jangan, Bang Oka punya kepribadian ganda? Hahah...

Dari banyak teman yang udah baca, banyak yang bilang bukunya bagus. Lebih baik dari Analogi Cinta Sendiri yang juga ditulis Bang Oka sebelumnya. Walaupun buku ini lebih pas masuk di genre komedi, tapi nyatanya isinya bisa dimasukkan ke dalam genre horror juga, eh nggak maksudnya, genre lifestyle yang isinya cukup bikin tersayat-sayat :3

1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

7 comments:

  1. katanya, bukune suka mengeluarkan buku yang agak "beda", ya. tapi saya belum pernah baca.

    semoga terkabul. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, dalam waktu dekat ini, Bukune lebih fokus ke genre komedi. Terimakasih :)

      Delete
  2. Belum pernah denger nama penulisnya #dirajam

    Semoga terkabul yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh... padahal dia selebtwit yang sangat pengertian :D

      Delete
  3. Jalan-jalan nemu blog ini. :D Mampir. :v

    ReplyDelete
  4. semoga liburannya ga membosankan lagi dan WW bisa segera terkabul :)

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs