Wishful Wednesday 17

Wednesday, June 18, 2014

Hallo... lama nggak bikin harapan di Wishful Wednesday karena beberapa minggu terakhir sibuk, baru selesai UKK. Hehe, Alhamdulillah nilai-nilainya memuaskan, tinggal tunggu hari pembagian laporan selama dua semester ini. Doakan semoga harapan seorang pelajar ini terkabul. Amin.

Yuk, kita berangan-angan di Wishful Wednesday, kali ini borongan buku-bukunya GagasMedia *anyway, Gagas lagi rilis banyak buku-buku baru, hmm... lirik dompet mulai tegang, hehe*.

Al dente
Penulis: Helvira Hasan
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 46.000,-


Buku ini masih panas karena tanggal 17 Juni kemarin baru keluar dari cetakan. Hmm... aku suka yang new release, apalagi cover-nya unyu. Jadi ingat pasta, bisa kali ya baca buku ini sambil makan pasta atau spagetti? :D

Unforgiven
Penulis: Eve Shi
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 39.000,-


Eve Shi sejauh yang aku kenal itu penulis buku-buku horor. Nah, makanya selain menambah koleksi buku horor di rak--which is kebanyakan penerbitnya itu Bukune--bolehlah berangan-angan buku ini. Cover GagasMedia memang selalu ciamik.

Monte Carlo
Penulis: Arumi E.
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 55.000,-


Seri STPC terbaru dari GagasMedia hadir lagi, belum sepenuhnya baca Cassablanca yang beberapa minggu lalu baru terbit, eeehhh... udah terbit aja yang baru. Duuh, Gagas bikin aku mupeng :(

Mari Lari
Penulis: Ninit Yunita
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 37.000,-


Sudah ada versi filmnya, tapi aku belum baca bukunya sama sekali. Dari beberapa orang yang sudah baca, katanya memang bagus.

Sabtu Bersama Bapak
Penulis: Adhitya Mulya
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 48.000,-


Hampir kehabisan alasan nih karena buku ini diterbitkan pas Hari Ayah Internasional tanggal 15 Juni lalu. Tadinya sih ikut lomba blognya, cuma nggak menang, doakan saja bisa beli buku ini untuk dihadiahkan buat Ayah :D

Love Lock
Penulis: Pia Devina
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp. 47.000,-


Kalau saja bisa ikut datang ke Jakarta Book Fair waktu lalu, mungkin berkesempatan dapat buku ini sekaligus tanda tangan penulisnya. Abel udah punya buku ini, dan katanya memang bagus, berlatar Jerman pula, tepatnya di wilayah Cologne. Hmm... mungkin bisa pinjam ke Abel ya, tapi maunya sih punya sendiri.

Dan bagaimana dengan kamu? Aku sih mentang-mentang udah absen WW beberapa minggu, makanya harapannya borongan juga. Haha... Yuk, share juga harapanmu minggu ini, jangan sampai absen apalagi telat ya :P 
1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. Pengen buku Mari Lari. Kata orang-orang filmnya inspiratif banget. Jadi pengen juga nih, Syifa! :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Kak, kemarin udah baca Career First kan? :D

      Delete
  2. keren-keren banget cover bukunyaa..hehehe semoga terkabul semua yaaa :)

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs