[Master Post] Receh Untuk Buku 2015

Tuesday, January 6, 2015

Yeay, akhirnya Kak Maya mengadakan lagi Receh Untuk Buku 2015 ini. Huhu, yang kemarin 2014 sedikit pailit sih, karena aku tergoda untuk membukanya di tengah-tengah tahun. Akhirnya, pas akhir tahun hanya bersisa receh-receh tak berarti u,u Tahun ini, nggak boleh langgar peraturannya lagi ya!
Nah, bagi yang mau ikut, peraturannya mudah kok. Ini dia:
1. Kumpulkan uang receh dari bulan Januari sampai Desember.
2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015.
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan (atau bisa juga, hadiahkan bukunya untuk orang lain, aku misalnya xixi).
4. Kalau kamu mau ikut juga, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (nggak harus blog buku kok, asal ingat... blog sendiri, jangan blog gebetan), lalu masukkan tautan dari postingan kamu di Mr. Linky yang ada disini.
5. Pasang banner Receh Untuk Buku 2015 di sidebar blog kamu. 

Selamat mengumpulkan receh ya :D Ingat-ingat, jangan kayak aku, tergoda untuk membongkarnya, hehe ^^


by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs