Wishful Wednesday 29

Wednesday, April 1, 2015

Aku tuh sebenarnya orangnya random, pilih mana aja sesuai kehendak hati saat itu. Tapi, kalau urusan Wishful Wednesday, kadangkala suka terjebak di wishlist musiman, beberapa minggu suka buku jenis ini, tapi di minggu-minggu selanjutnya bakal suka genre buku lain. Jadi, maklumi aja ya kalau dalam beberapa minggu ke depan, wishlist-ku nggak jauh-jauh soal buku nonfiksi yang menurutku lagi wish-able banget :D


Bukan lagi tentang bukunya Keri Smith, kok! Hahaha... :))

Judul: #88 Love Life: 88 Thoughts on Love and Life
Penulis: Diana Rikasari
Ilustrator: Dinda Puspitasari
Penerbit: Penerbit KPG
Tebal: 128 halaman
Harga:


This illustrated book is about the author's daily thoughts on her love and life experience. Uplifting, motivating, this book is essential to your daily #whatsinsidemybag, so you will always feel inspired. Expect lots of good energy and beautiful illustrations inside this book.

Siapa yang nggak kenal Diana Rikasari? Oke, mungkin nggak kenal, tapi cukup tahu dia sebagai pelopor fashion blogger di Indonesia. Dan sebenarnya aku baru follow blognya ketika buku ini pertama kali terbit *kemana aja Syif?*.

Hari gini blogger bikin buku bukan sesuatu hal yang aneh, sih. Mungkin sejak Raditya Dika menerbitkan buku pertamanya hasil tulisan dari blog, makin banyak orang yang tergiur pengin jadi penulis juga yang mengawali semuanya dari blog. Itu nggak salah, malah dibilang keren karena blogger nggak lagi dianggap sebelah mata. Tapi, kalau banyak blogger yang berambisi jadi penulis tanpa mengindahkan aturan main ala penulis itu sendiri, jangan salah kenapa karyanya nggak bisa lama bertahan di pasaran :D

Begitupun halnya dengan buku berilustrasi Diana Rikasari ini. Aku nggak meragukan kepopulerannya yang bahkan sudah banyak dijadikan role model fashion blogger atau bahkan orang kebanyakkan pada umumnya. Apalagi, katanya sih, banyak quote di bukunya ini yang inspiring banget, bahkan sampai masuk kicauan akun-akun internasional.

Nggak heran lah! Tapi kalau baca review di goodreads, buku ini masih terlalu tipis dan kurang muasin. Meski, 88 bisa dibilang agak banyak, tapi kayaknya bakal habis baca buku ini one-sit-reading nih, cuma mungkin bukunya selalu terlihat kece dan awesome, jadinya instagram-genic lah ya!

Terserah deh, mau overrated atau underrated, aku lagi pengin baca buku ini biar masuk kategori buku yang ringan dibaca, dan mungkin pas dimasukkan #whatinsidemybag. Hehe... :D

1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =) 

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs