[GIVEAWAY WINNER] Love With a Witch - Hyun Go Wun

Saturday, April 18, 2015

Sebelumnya, terimakasih untuk Penerbit Haru yang telah mempercayakanku untuk ikut serta menjadi host blogger dalam blog tour-nya kali ini. Terimakasih juga untuk teman-teman pembaca blogku yang ikut menyemarakkan blog tour dan giveaway buku Love With a Witch. Tanpa kalian, tentu nggak akan semenyenangkan ini.


Berbicara tentang blog tour Love With a Witch, ada banyak keseruan di antaranya. Seperti yang sudah-sudah, aku senang untuk membahas kembali bagaimana jawaban-jawaban kalian terhadap pertanyaanku.

Jika kamu adalah Soo An dan ada orang seperti Jun Hwi untuk memintamu melindungi Eun Yoo, apa yang akan kamu lakukan?

Banyak jawaban yang bervariasi. Mulai dari akan melindungi Eun Yoo seperti melindungi adik/saudaranya sendiri, melindungi Eun Yoo karena jatuh cinta pada Jun Hwi, bahkan ada yang anti-mainstream untuk berpikir lebih matang apakah akan menyelamatkannya atau tidak. Namun, sebelum berpikir terlalu lama, selamatkan saja dulu Eun Yoo dari ancaman tabrakan di jalur delapan itu ya, hihihi xD

Nah, dari jawaban yang masuk semuanya bijak sekali mengambil keputusan. Kuharap, tidak saja menjawab seperti itu karena kalian diposisikan dalam karakter Soo An, tapi siapa tahu jika ada tragedi seperti itu di kehidupan nyata kalian, kalian bisa melakukan seperti apa yang kalian katakan :D

Satu hal yang perlu kusampaikan, Dear... giveaway ini ada untuk ajang keseruan lho. Keseruan antar Haru sebagai penerbit, aku sebagai pembaca sekaligus blogger, dan kalian sebagai pembaca sekaligus pembaca blogku yang juga peserta giveaway. Meski hanya ajang "main-main", jangan sekali-kali berbuat "main-main" alias curang ya, itu malah merusak permainan kita ini lho. Permainannya nggak seru lagi hanya karena satu orang berbuat curang. Kali lain, berusahalah jujur dalam permainan seperti ini ya :)

Case closed! Daripada berbicara panjang lebar, pasti sudah pada penasaran kan siapa pemenang giveaway di blogku ini? Pasti dong ya!


Selamat untuk...


Masing-masing akan mendapatkan satu buku Love With a Witch karya Hyun Go Wun dari Penerbit Haru *jangan lupa bilang, terimakasih Haru! :)* Kirimkan data diri kalian ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 21 April 2015, bila melewati batas waktu tersebut akan dipilih pemenang baru.

Selamat ya, buat yang belum menang jangan sedih. Masih ada kesempatan lain karena aku akan menyelenggarakan giveaway dalam waktu dekat ini ^^ Happy Hunter ^^v

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs