Wishful Wednesday 21

Wednesday, October 22, 2014

Sudah lama semenjak Wishful Wednesday terakhir, dan itu sekitar bulan Agustus. Mengecewakan mengingat beberapa bulan ini sedang hiatus dari blog, dan jarang sekali update, tapi Alhamdulillah sih kemarin mulai bangkit dari kubur lagi untuk menulis tiga review :D


Jadi, ini untuk Wishful Wednesday lagi, ingin lagi berangan-angan. Yah, sebenarnya ini adalah pengharapan yang (katanya) bakal dijanjikan teman sebagai kado ulang tahun aku yang terlambat. Nggak papa deh, semoga dia nggak merasa 'dipalaki' ya xD

Judul: Sweet Home
Penulis: Adeliany Azfar
Penerbit: Haru
Tebal: 360 halaman
Harga: Rp. 54.000,-
Bagi Emily Cox, naik ke grade 11 sama dengan gejolak emosi yang tiada habisnya.

Matthew Cooper, pacar sekaligus temannya sejak kecil, memutuskan hubungan mereka. 

Sementara Marion-Mary-Scott, sahabat dan tetangga sebelah rumahnya, terpaksa pindah dari Sweet Home ke kota lain setelah ibunya menikah lagi.

Saat Emily menyangka kehidupannya tidak bisa lebih buruk dari itu, puluhan pesawat kertas berisi curahan hati rahasia yang ia terbangkan ke teras rumah sebelah, yang semestinya ditujukan kepada Mary, hilang tiba-tiba!

Lalu muncullah Tyler Adams, tetangga baru yang dengan seenaknya selalu merecokinya dan membuat hari-harinya semakin menyebalkan.

Apa sih sebenarnya tujuan cowok itu?

Ini adalah buku dari pemenang 100 Days Romance dari Penerbit Haru, aku sih sudah punya yang pertamanya--People Like Us--tapi belum dibaca. Hehe... ceritanya seru, di luar fokus Haru yang biasanya menerbitkan buku dengan setting Korea, Jepang, atau Indonesia. Yah, nggak ada salahnya kan, apalagi tahu kalau sekarang Haru punya adik baru :D

Judul: Moon in the Spring
Penulis: Hyun Go Wun
Penerbit: Haru
Tebal: 405 halaman
Harga: Rp. 67.000,-
Di malam bulan purnama, seorang dewi terjebak bersama seorang pria berhati dingin dan licik di permukaan bumi. 

Dewi Langit, Pria Bumi, lalu Malaikat Kematian…. 

Apakah wanita itu benar-benar tunanganku? 

Pria itu bernama Kang Min-Hyuk, pria berhati dingin dan licik. Ia tidak tampak terkejut ketika tunangannya bangkit dari kematian. Ia tidak memiliki perasaan apa pun kepada wanita itu. Akan tetapi sesudah kejadian itu, wanita itu terlihat seperti wanita lain. Dan wanita itu tidak pernah bisa hilang dari pikirannya.
 
Apakah pria itu akan berhasil mengetahui identitasku yang sebenarnya?

Ji-Wan melanggar peraturan langit dan turun ke bumi untuk menggantikan posisi seorang wanita yang meninggal. Di sana, ia bertemu dengan Min-Hyuk, tunangan wanita yang ia gantikan. Sejak bertemu dengannya, Ji-Wan tahu bahwa pria itu adalah orang yang tidak mudah untuk dihadapi. Walaupun begitu, Ji-Wan berniat untuk bisa terus bertahan di dunia manusia… meski ia merasa lelah.

Ini sekuel dari Always With Me yang juga karangan Hyun Go Wun. Aku dapat buku Always With Me dari Kak Zelie dengan tanda tangan dari penulisnya langsung. Beruntung banget! Yah, semoga lain kali aku juga dapat buku-buku Haru ini dengan tanda tangannya langsung ya #ngarep

Judul: Fangirl
Penulis: Rainbow Rowell
Penerbit: Spring (imprint Haru)
Tebal: 456 halaman
Harga: Rp. 74.000,-
Cath dan Wren—saudari kembarnya—adalah penggemar Simon Snow. Oke, seluruh dunia adalah penggemar Simon Snow, novel berseri tentang dunia penyihir itu. Namun, Cath bukan sekadar fan. Simon Snow adalah hidupnya!

Cath bahkan menulis fanfiksi tentang Simon Snow menggunakan nama pena Magicath di Internet, dan ia terkenal! Semua orang menanti-nantikan fanfiksi Cath.

Semuanya terasa indah bagi Cath, sampai ia menginjakkan kaki ke universitas. Tiba-tiba saja, Wren tidak mau tahu lagi tentang Simon Snow, bahkan tak ingin menjadi teman sekamarnya! Dicampakkan Wren, dunia Cath jadi jungkir balik. Sendirian, ia harus menghadapi teman sekamar eksentrik yang selalu membawa pacarnya ke kamar, teman sekelas yang mengusik hatinya, juga profesor Penulisan Fiksi yang menganggap fanfiksi adalah tanda akhir zaman.

Seolah dunianya belum cukup terguncang, Cath juga masih harus mengkhawatirkan kondisi psikis ayahnya yang labil. Sekarang, pertanyaan buat Cath adalah: mampukah ia menghadapi semua ini?
Yah, ini buku pertamanya dari Penerbit Spring, adiknya Penerbit Haru. Wiih, nggak sabar deh nunggu punya bukunya bulan November nanti. Selain, aku coba untuk jadi reviewer-nya, kalau memang nggak lolos (etapi semoga lolos deh ya), mending beli aja ya, cover-nya lucu dan Aunty Rainbow bilang dia juga takjub sama cover ala Indonesianya :D

1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =) 

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

6 comments:

  1. yah... saya ketinggalan nih... ga ikutan daftar jd reviewer :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak papa Mbak, bisa PO atau beli, anak barunya Spring nih :D

      Delete
  2. suka banget sama cover yang sweet home... fangirl lagi hits banget ya.. semoga tercapai semuanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Haru emang kece dengan cover >w< Makasih Mbak Astrid :D

      Delete
  3. Pengen baca Sweet Home. :D
    Haru memang jago kalau bikin cover sama layout.

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs