[GIVEAWAY WINNER] Sing-Py Single Happy - Dewi Rieka

Saturday, September 5, 2015

Jadi, masih ingat dengan postingan kedua terakhir di blogku? Katanya sih, postingan itu bakal jadi postingan terakhirku untuk sementara waktu sampai hiatus UN, tapi... tak dinyana, selalu ada rezeki yang nggak bisa dan nggak boleh ditolak. Beberapa waktu lalu ditawari (sekaligus menawarkan diri) jadi host blog tour, keduanya sama-sama aku jalani, dan dengan mudahnya aku terima. Nggak apa-apa sih, semua hal harus disyukuri kan?

Termasuk salah satunya adalah hari kemarin. Yap, 4 September! Mungkin sebagian dari kamu ada yang sudah tahu atau bahkan nggak tahu-menahu dan sama sekali nggak mau tahu soal tanggal keramat tersebut. Iya, Asipa turning 16, bok’! Karena sampai kalimat ini kalian sudah tahu ada apa, makanya harus mengucapkan doa-doa yang baik untuk aku, ya! Imbalannya, aku akan berterima kasih dan semoga doa baik berbalik ke kamu juga. Adil kan? Hehehe... :D

Oh iya, hampir lupa, jadi di postingan ini (nggak janji bakal jadi postingan terakhir... sampai hiatus UN, lho!) aku akan mengumumkan pemenang giveaway yang sempat aku buat dalam waktu dua hari. Nggak nyangka deh, dalam waktu sesingkat itu banyak peminatnya, berbanding terbalik dengan giveaway-giveaway-ku sebelumnya dengan waktu lama yang peminatnya nggak lebih dari 20 biji orang. Hahaha!


Terima kasih untuk Penerbit Loveable melalui Mbak Muthia yang sudah mempercayakan aku jadi salah satu host blogger dari sekian banyak yang ada. Untuk penulis Sing-Py Single Happy, Mbak Dewi ‘Dedew’ Rieka. Dan pastinya untuk kalian semua, yang mau-maunya ikutan giveaway dan memeriahkan blog tour ini. Ah, andaikan aku bisa, mau kasih satu-satu hadiah ke kalian deh :*

Sebenarnya tanpa harus membaca keempat paragraf intermezzo tadi, kalian bisa langsung scroll ke bawah dan melihat tulisan dengan ukuran yang diperbesar tentang siapa yang menang, sih. Tapi suka-suka aku dong, salah siapa juga kalian mau baca :P *digeplak*

Selamat untuk...

 Rini Cipta Rahayu

Kamu mendapatkan 1 eksemplar buku Sing-Py Single Happy Mbak Dewi ‘Dedew’ Rieka dari Penerbit Loveable *jangan lupa bilang, terima kasih ya! :) Kirimkan data diri (nama, alamat lengkap, dan nomor handphone) ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 7 Agustus 2015, bila melewati batas waktu tersebut akan dipilih pemenang baru.


Nah, buat yang belum menang jangan sedih! Kalian bisa tetap ikut Piknik Blog bareng Blogger Buku Indonesia yang bisa kalian lihat di banner atas, dan ini belum termasuk blog tour yang akan dikawal dari dua komunitas berbeda—Emak-Emak Blogger dan Warung Blogger. Wuih! Terus, di bawah ini aku masih punya kejutan buat kalian yang sempat-sempatnya buang-buang waktu untuk terus baca *aku cinta kalian, deh!*.

---

Jadi, senangnya berulang tahun adalah kamu bisa mendapat banyak kejutan. Itu pun kalau kita berusaha supaya dapat kejutan itu, sih! Kemarin, aku nggak bisa menyelesaikan jam pelajaran di sekolah karena diajak para ibu guru untuk jalan-jalan shopping ke Gramedia dan Palasari. Kebayang dong, Asipa diajak main ke ‘surga’ kayak toko buku aja senangnya kayak gimana, tapi hal itu malah bikin teman-teman sekelasku kecewa karena nggak bisa kasih hadiah dan kado tepat di tanggal tersebut, malah aku minta hari ini aja mereka kasihnya, dengan upaya aku berpura-pura terkejut. Haha! xD

Please -____-

Lalu, hubungannya sama kejutan buat pembaca blogmu apa Syif? Singkat cerita, aku dapat voucher yang bisa jadi cukup menarik untuk kamu gunakan. Aku sih senang saja ikut subscribe newsletter sana-sini, siapa tahu dapat berkahnya, dan ya... kemarin ada beberapa email masuk yang mengucapkan ulang tahun untukku. Senangnya, mereka kasih kado juga ^^

Pertama, ada voucher Birthday Discount 35% dari Stiletto Book, yang bisa kamu gunakan untuk membeli katalog yang tersedia di website Stiletto Book. Kedua, ada voucher 18% Off dari Zalora, yang bisa kamu gunakan untuk membeli katalog yang tersedia di website Zalora Indonesia. Nah, voucher-voucher ini kurasa belum membuatku tertarik *atau sebenarnya alibi menghemat uang*, tapi sayangnya hanya berlaku sampai tanggal 7 September. Maka, aku akan mengajak kamu untuk coba memanfaatkan kesempatan ini, siapa tau kamu mau!

Tapi, karena aku terlalu kepedean peminatnya bakal banyak, boleh ya aku buat giveaway untuk kedua voucher tadi? Kecuali, kalau hanya sedikit (dua orang, misalnya), ya aku bakal kasih ke mereka aja. Selesai :P Caranya gampang banget!

  • Tulis di kolom komentar di bawah ini, kamu mau pilih voucher yang mana dan sertakan item yang bakal kamu beli.
  • Tulis akun twitter dan email (atau nomor handphone, kalau boleh) supaya aku cepat menghubungi kalau seandainya kamu terpilih.

Giveaway ala kadarnya ini juga hanya berlangsung DUA HARI dari tanggal 5 – 6 September 2015, dan dalam waktu itu... bisa jadi aku akan nyolong finish untuk menghubungi kedua pemenang yang bersedia. Mekanisme sederhananya begini; kamu boleh memilih voucher yang mana saja dan memilih item yang mana saja di website Stiletto atau Zalora. Dari total yang ada, akan diberikan diskon 35% untuk pembelian item dari Stiletto Book atau diskon 18% untuk pembelian item dari Zalora. Pembayaran setelah diskon akan ditanggung oleh kamu dan tentunya barang akan dikirim ke rumahmu juga. Artinya, di sini aku tidak akan menanggung total pembayaran dan ongkos kirim, HANYA memberikan voucher yang aku punya.

Dari penjelasan singkat tadi, cukup paham nggak? NGGAK YA?! Intinya, kalau kamu mau ikutan, kamu harus sudah siap sedia kalau seandainya dipilih. Mekanisme selanjutnya akan aku beri tahu di email :D Nah... gimana? Mau dapat voucher-nya? Atau mungkin, ada teman-teman kamu yang mau, boleh lho diajak main ke blog ini supaya dia bisa dapat potongan harga.

Oh iya, jangan lupa catat tanggal 15 September ya, bakal ada giveaway dan blog tour juga di blog ini. Penasaran seperti apa? Makanya, tetap stay tune ya :* Bhaaaaayyyy... :D


by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs