[Giveaway Winner] IRRC for March - April

Sunday, March 8, 2015

Tanggal berapa ini? Yap, 8 Maret. Maret ini aku baru sukses membaca satu buku. Menyedihkan ya, da apalah aku ini musti ngerjain banyak hal di waktu yang bersamaan, jadi nggak heran deh kalau progres membacaku kurang begitu baik.

Oh iya, 8 Maret ini aku akan mengumumkan pemenang Giveaway IRRC 2015 yang aku buat seminggu yang lalu. Tadinya sih mau dibikin dua minggu, dan pengumumannya hari Minggu berikutnya, cuma... karena peminatnya sedikit (lebih sedikit dibanding giveaway yang pernah aku adakan sebelumnya), ya sudah dibikin singkat aja. Toh, dalam beberapa minggu kemudian aku bakal sibuk UTS dan tetek-bengek semacam itu, hihi.

Sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau sedikit membahas jawaban yang masuk, boleh kan? Dari 8 peserta (iya, dikit banget kan?), banyak ceritanya yang unik... bahkan bikin aku teringat lagi bahwa cerita kalian hampir mirip dengan isi buku Digital Love KK sendiri. Ada yang terjebak di friendster (jejaring sosial apa ini, aku mungkin baru seumur jagung), kenal orang baru, dan bahkan hampir pacaran sama orang sejenis kelamin. Whoaaa... ternyata cerita kalian lebih keren ya dibanding aku, yang berakhir mengenaskan di jejaring sosial kekinian ini. Hiks...

Meski rating di goodreads mengenai Digital Love KK ini hanya mencapai 3,05, tapi aku yakin kalian yang membacanya bakal cukup kaget, karena jawaban dari cerita kalian bakal hampir sama alurnya kayak yang ditulis para Kawancut ini. Hmm, daripada membaca ocehan aku, sekarang cari tahu yuk siapa pemenangnya.


Selamat untuk...



Kamu mendapatkan buku Digital Love Kancut Keblenger. Kirimkan data diri ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 10 Maret 2015 ya, bila melewati batas waktu akan dipilih pemenang baru.
Selamat ya, buat yang belum menang jangan sedih. April mendatang aku bersama beberapa blogger terpilih bakal mengadakan blog tour. Hadiahnya apa? Here's the sneek peek :D

Kau tidak percaya penyihir?
Sayang sekali.
Jangan terlalu serius dalam segala hal dan cobalah untuk bermimpi, sesekali.
Siapa tahu saja, suatu hari nanti seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya.



by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

4 comments:

  1. Oh em ji, ternyata cerita hinaku bisa jadi pemenang.
    Harus sedih atau bangga ya? Hihihi.
    Terima kasih banyak sudah memilihku sebagai pemenang. ~(˘▽˘)~
    Email data dirinya sudah ku kirima ya barusan. :)

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs