Maret & April Update for New Author Reading Challenge 2014

Thursday, May 1, 2014

Memasuki 1 Mei, selamat datang. Semoga lebih baik lagi, menjelang UAS juga :D Well, kali ini mau update progress New Author Reading Challenge 2014 dari Kak Ren. Nggak banyak buku yang aku baca sih April ini, karena ya memang sibuk juga :D


Aku update dari Maret-April aja ya, soalnya buku-buku di bulan Januari-Februari udah dipindah ke rak lain. Hihi...

Maret
8 : Selamanya Cinta by Kireina Enno

April
2 : After School Horror by Nana R. Praptini
30 : Kei by Erni Aladjai

Hah... baru segitu buku yang dibaca. Makanya aku pilih level EASY dulu, karena tau rentang membaca nggak sesering satu hari satu buku. Kadang seminggu nggak bisa sama sekali baca satu bacaan pun. Maafkan... Hihi :D

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs