Who's My Santa? - Riddle Secret Santa 2015

Sunday, December 27, 2015

Dear Santa... setiap kali liburan, ada dua hal paling sering terjadi padaku. Pertama, aku seringkali lupa hari dan tanggal yang bikin aku lupa jadwal-jadwalku. Kedua, aku seringkali jatuh sakit akibat puncak dari rasa lelah yang aku tahan selama masa-masa hari biasa. Makanya, kedua alasan itu sudah pasti menjadi alasan utama kenapa aku jarang pergi berlibur kemana-mana, bahkan ke rumah teman pun aku memilih absen. Tapi, aku nggak mau bikin Santaku sedih, menunggu itu lama kan ya? Hehe, doakan aku ya semoga lekas sembuh :)


Aku nggak lupa kok dengan acara Secret Santa ini, sejak awal memang selalu antusias. Belum lagi, kado yang aku dapat tahun ini sama banyaknya seperti kemarin. Hei Santa, anak baik seperti aku dapat dua buah buku dan satu bookmark cantik lho. Waaah..., aku jadi malu padahal aku memberi kado buat Targetku hanya satu buku saja, hihi ^^v


Dalam suratnya, Santa menulis:

To: Asy-syifaa
Selamat membaca ya, semoga suka dengan pilihan bukunya :)

. . . membaca arti cerita yang tersurat & yang tersirat . . . .
. . . memberi makna di antara halaman - halaman yang terlewati . . .

Santa

Aku sih nggak yakin ini riddle-nya, susah buatku untuk memecahkan arti di balik petunjuk yang sedikit itu. Tapi..., kabar baiknya Santa memberikanku clue yang cukup mudah, makanya sejak pertama kali kado ini datang, aku langsung memastikan di rumah virtual Santa. Dan yap, tebakanku benar. Hmm, belum tentu juga sih xP Tapi setidaknya aku punya dugaan kuat siapa Santaku.

Terima kasih banyak ya, Santa ^^ Your gift make my days. Buku #AboutLove sudah khatam dibaca tapi janjiku untuk posting di Instagram belum terlaksana karena kameraku yang butut :P Buku Ayah belum kubaca, menunggu aku sehat dan lebih segar lagi. Terima kasih, ya :D

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

1 comment:

  1. nggak tahu santanya, tahun ini banyak member BBI yg nggak kukenal, huhuhu

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs