[WRAP-UP POST] Indonesian Romance Reading Challenge 2015

Sunday, January 10, 2016

Halo... apa kabar teman-teman semua? Semoga teman-teman masih ingat kalau awal tahun ini aku menantang kalian untuk membaca bersama dalam IRRC alias Indonesian Romance Reading Challenge 2015. Sebelumnya, terima kasih untuk semua teman-teman yang dari awal ikut serta dalam RC yang aku host tahun ini. Alhamdulillah punya pengalaman baru juga untuk melanjutkan sebuah event yang ternyata gampang susah gampang ini. Dan maaf banget karena aku nggak melakukannya semaksimal yang aku bisa. Sama seperti yang dilakukan Kak Sulis tahun lalu, aku akan berhenti menjadi host IRRC di tahun depan. Teman-teman pasti sudah tahu alasannya, jadi silakan bagi yang berminat menjadi host boleh tulis komentar di bawah.


Seperti yang aku bilang di awal tahun, aku menjanjikan hadiah kecil-kecilan atas usaha yang teman-teman lakukan di reading challenge ini. Ada voucher buku Rp100.000,- dan Rp75.000,- (harga sebelum diskon) untuk kedua pemenang terpilih.

Bagi teman-teman yang sudah menyelesaikan reading challenge-nya, silakan membuat wrap-up post (memuat judul dan tautan review bukunya) di blog dan jangan lupa untuk mengisi form di bawah ini ya!



Powered by Typeform

Aku tunggu wrap-up post sampai tanggal 10 Januari 2016 dan pengumuman akan aku usahakan secepatnya. Yap, terima kasih untuk semuanya, semoga teman-teman punya kesan yang menyenangkan dari #IRRC2015 ini!

UPDATE!!!

Yak, akhirnya IRRC 2015 selesai juga! Terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi di acaraku ini. You're rock, Guys! Dari awal tahun lalu sok ngeberaniin diri untuk nge-host, bikin acara giveaway tiga bulanan yang sempat berhenti menuju akhir tahun, dan mulai was-was untuk nyelesaiinnya karena ternyata malah aku sendiri yang nggak banyak baca buku romance di tahun kemarin. Ya biarin ya, host mah bebas~


Dari awal aku memang nggak berharap banyak karena bisa jadi event yang kubawa ini bakal seadanya, dan ternyata memang seadanya ini, haha. Peserta yang ikut ada 27 orang dan yang merekap bacaan mereka hanya 15 orang. Hmm, lumayan lah. Lagian aku udah kirim surel reminder dan komentar di blog mereka untuk ngingetin, tapi yang benar-benar finish what their started cukup setengahnya. Makasih banyak buat kalian {} Tadinya aku mau apresiasi kalian semua dengan bikin badge karena kalian udah ikut hore-hore di acara ini, tapi apalah daya kegiatan sekolah satu per satu mulai sibuk. Maaf banget ya :D

Aku sendiri mulai evaluasi sama acara yang kubuat, mostly tanggapan yang kalian berikan jadi feedback yang baik buatku untuk belajar koordinasi suatu kegiatan yang 'nyata'. Banyak dari kalian yang bilang acara ini seru dan menyenangkan *makasih, ya!*, tapi juga bikin aku sadar kayaknya aku kurang remind kalian untuk setor link, hahaha... dan kayaknya emang kurang rame aja sih. Ya, semoga host tahun ini lebih cihuy ya!

Jadi daripada berlama-lama, aku mau mengumumkan pemenang IRRC 2015 ini, memang kulihat dari yang paling banyak baca buku sih, tapi sungguh kalian semua keren karena bisa banyak baca buku romance karangan penulis lokal Indonesia. Aku berharap, di tahun-tahun mendatang lebih banyak lagi buku bacaan yang bisa kalian baca *jangan ditumpuk aja, woy!*, dari penulis lokal biar kita hargai karya mereka, di-review juga biar lebih banyak orang yang terinspirasi. Ah, jadi terharu ;) Dan inilah dia pemenangnya~


188 buku

40 buku

Selamat ya untuk kalian berdua. Terima kasih sudah banyak membaca buku-buku karya penulis Indonesia untuk tahun 2015. Aku tahu kalian butuh effort yang besar untuk melakukannya, semoga hadiah yang kuberikan bisa jadi semangat untuk memacu agar lebih banyak lagi membaca hasil karya anak bangsa. Untuk konfirmasi hadiah, silakan kirimkan data diri (nama, alamat lengkap, dan nomor handphone) ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com *sebenarnya aku sih yang bakal hubungi duluan, lol*

Untuk kalian yang belum beruntung di tahun ini, jangan sedih jangan berduka, kalian akan selalu hebat karena berhasil mengapresiasi lebih banyak karangan penulis lokal. Semoga tetap terpacu, ya. Dan jangan lupa, meski aku nggak akan nge-host IRRC lagi, tetap tunggu ya karena tahun ini akan dibuka dengan host yang baru. Terima kasih banyak dan sampai jumpa :*

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

15 comments:

  1. Hai syifa, aku mau banget ya jadi host IRRC 2016 :D Sayang banget kalau gak ada di tahun depan ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Kiki, boleh banget kok silakan, akhirnya ada yang gantiin kan ya ^^

      Oiya, jangan lupa buat wrap-up-nya ya :)

      Delete
  2. Aku sudah setor link wrap up post yaaa :D

    ReplyDelete
  3. Sudah setor, makasih ya Syifa udh ngehost IRRC tahun ini :)

    ReplyDelete
  4. Itu pilihan bukunya aku tulis semua wishlist aku hahahaha.... g papa, ya? Ntar tinggal pilih aja kalau ternyata aku memang beruntung. :D

    ReplyDelete
  5. Hai Syifa, aku sudah setor wrap up postku ya. Thanks banget buat RCnya ya!!! Btw, itu aku masukin wishlistku saja ya, semoga aku bisa menjadi salah satu pemenang

    ReplyDelete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs