Wishful Wednesday 31

Wednesday, May 6, 2015

Jadi, sekarang aku lagi khusyuk-khusyuknya ngurus blog buku dibanding blog pribadi. Well, resiko sih ya, sebelum bikin blog buku memang banyak pertimbangan ini-itu, salah satu yang paling utama adalah takut nggak bisa ngatur dan ngurus keduanya. Sesekali iya, kadang lebih fokus ke blog pribadi, tapi nggak jarang ke blog buku. Gitu aja terus, sampe Andhika Kangen Band masuk grup One Direction ngegantiin Zayn Malik. Saking nggak mungkinnya kedua blog aku urus kalau aku nggak benar-benar siap :P


Anyway, tadi slash curhatan dikit ya. Haha... Jadi ini hari Rabu, aku baru ngeh kalau minggu kemarin nggak bikin WW karena Mbak Astrid juga nggak bikin, maklum reminder-ku ya lewat subscribe email, dan kebetulan sekarang lagi inget sendiri. Eh iya, Alhamdulillah makin banyak buku dari wishlist-wishlist sebelumnya terkabul, malah wishlist terakhir Wishful Wednesday 30 sudah terkabul, lengkap dengan tanda tangan penulisnya. Tinggal tunggu Bang Oka dan Bang Satria roadshow ke Bandung aja nih! Hehe...


Judul: Bitter Winner
Penulis: Mita Miranti
Penerbit: GagasMedia
Tebal: 248 halaman
Harga: Rp. 50.000,-

Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya.
Namun, aku akan setia menunggu tiada henti. Lagi pula, siapa yang bisa melarikan diri dari patah hati?
Aku tidak akan pernah menyesal menjatuhkan hati kepadamu. Juga tak akan pernah takut untuk kehilanganmu. Cinta tak akan pernah tersesat dan akan menentukan sendiri ke mana muara yang ia tuju.
Jika di ujung jalan bercabang ini aku tak menemukanmu, aku akan berbalik arah dan kembali mencarimu. Kembali menyusuri jalan setapak yang kutemui. Tak peduli berapa putaran telah aku lewati.
Berapa lama lagi aku akan menunggu? Berapa banyak lagi luka yang akan kurasa
Karena cinta adalah candu, luka tak akan masuk hitunganku.
Bukankah hanya cinta yang akan membuat hati utuh?

Ini adalah buku dari seri #7DeadlySins yang keempat. Dan aku sudah punya ketiga buku sebelumnya dong cuma belum di-review aja. Senang aja kalau punya buku berseri kayak gini, cerita yang punya satu benang merah yang sama. Tadinya sih mau mengoleksi serial-serial buku GagasMedia terbaru, seri Time-Travelling, dan yang terbaru L.O.V.E Cycle, cuma ya tau diri ya jangan kebanyakkan nimbun. Dan eh, seri mereka yang S.C.H.O.O.L itu belum selesai kan ya? Karena baru dua buku yang terbit. Ah, nggak sabar baca bukunya satu-satu *jadi selama ini nggak dibaca, hah?*

1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi incaran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

8 comments:

  1. Covernya simple tapi cantik,aku suka lihat bunga-bunga di sekitar huruf 'W' nya >,< Btw, Wishful Wednesday kita buat minggu ini harganya samaan Syif, Rp.50.000 x) Semoga Wishful Wednesday mu terkabul dan jangan lupa selesaikan timbunanmu Syif ;p

    Wishful Wednesday #15 @ Dreams Come True : http://fikriah-bookaddict.blogspot.com/2015/05/wishful-wednesday-15.html

    ReplyDelete
  2. Akh bitter winner, paling ditunggu kedatangannya dirumah. btw, cepat terkabul ya kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, termasuk judul baru di seri yang sama, Karma >o<

      Delete
  3. buku yang masuk 7 deadly sins ya, syifa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, eeeh... beberapa hari kemudian muncul si hijau Karma :O

      Delete
  4. Aku juga kepengen beli buku 7 deadly sin dari Gagas, tapi lagi nahan diri untuk gak jajan buku gegara lagi renovasi rumah (yang ada tambahan ruangan khusus buku).

    Syifa, blog pribadi itu linknya apa ya? Kok aku mau klik di biodata kamu malah gak bisa ke blog kamu yang satunya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lancar renovasinya Kak :)

      Sama aja kayak blog ini, tanpa 'book' : asysyifaahs.blogspot.com

      Delete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs